Jumat, 29 Maret 2013

Download Game Chocobo Racing For PC

Kali ini saya akan posting game yang mirip dengan game CTR,akan tetapi karakter pada game ini berbentuk seperti burung (Chocobo).Chocobo Racing adalah game balap untuk PlayStation konsol game.Permainan ini dikembangkan oleh Square Co , pencipta Final Fantasy seri video game. Permainan ini pertama dirilis di Jepang pada Maret 1999 . Amerika Utara dan Eropa rilis diikuti tahun itu.Selain saya suka memainkan game CTR saya juga suka game Chocobo ini karena sedikit mirip dengan CTR hehe,maaf kalo saya jarang update blog ini soalnya saya sudah berada di kelas 3 SMK jadi saya harus fokus untuk ujian,Permainan ini dirilis di Jepang bersama Chocobo Stallion dan Dice de Chocobo sebagai bagian dari Koleksi Chocobo . Pada tanggal 20 Desember 2001, permainan dirilis ulang secara individu sebagai bagian dari seri Buku PSOne. Permainan ini mendapat ulasan umumnya rata, dengan alasan kualitas rendah dalam beberapa aspek gameplay.dan berikut mungkin beberapa screenshot dari game Chocobo Racing ini...


Chocobo_Racing_Screen_Shot%28superior-ro
ScreenShot 1 (Pemilihan Karakter)

chocobo_racing_002.jpg
ScreenShot 2 (Saat Balapan)

ScreenShot 2 (Saat Balapan)
Oke Jika Sobat tertarik untuk mendownload game ini langsung saja klik gambar di bawah ini,game ini saya pisah dalam 2 part,jadi setelah selesai mendownload Extract bersamaan dalam 1 folder ya...
jika ada masalah,jangan ragu untuk bertanya...!!


Comp1_3.gif
Chocobo Racing Part 1 (171 MB)
Comp1_3.gif
Chocobo Racing Part 2 (62 MB)

sumber : http://puisi.faa.im

Tidak ada komentar:

Posting Komentar